Kumpulan Kata Cerita Pendek Lucu Gokil Ngakgak

Kumpulan Kata Cerita pendek Lucu Gokil Ngakgak atau sering disingkat sebagai cerpen adalah suatu bentuk prosa naratif fiktif. Cerita pendek lucu cenderung padat dan langsung pada tujuannya dibandingkan karya-karya fiksi lain yang lebih panjang, seperti novel. Karena singkatnya, cerita-cerita pendek lucu yang sukses mengandalkan teknik-teknik sastra seperti tokoh, plot, tema, bahasa dan insight secara lebih luas dibandingkan dengan fiksi yang lebih panjang. Ceritanya bisa dalam berbagai jenis.seperti pantun,puisi dan kata-kata lucu yang telah kami sampaikan dalam berbagai kesempatan.ada banyak cerita pendek yang di sampaikan dengan lucu,romantis dan juga kocak supaya suasana tidak terlalu fokus terhadap sesuatu hal atau permasalahan yang sering kita temukan dalam berbagai kesempatan dan aktivitas sehari-hari.tapi jangan lupa Cerita Pendek Lucu bisa menghibur keluarga anda yang lagi galau.

Cerita pendek berasal dari anekdot, sebuah situasi yang digambarkan singkat yang dengan cepat tiba pada tujuannya, dengan paralel pada tradisi penceritaan lisan. Dengan munculnya novel yang realistis, cerita pendek berkembang sebagai sebuah miniatur,dan berikut ini kami sampaikan Cerita Pendek Lucu Gokil Banget untuk menghibur teman atau sahabat,bahkan kekasih bisa anda lihat cerpen di bawah ini.

Cerpen

Humor Singkat Lucu : Míríp Sesuatu
    Suatu harí 4 Tanaman díkebun tengah bercakap-cakap.
    Jamur: " Aku míríp Payung "
    Brokolí: " Aku míríp Pohon "
    Bunga Mataharí: " Aku míríp Mataharí "
    Terong: " Teman-teman , bísa ga Gantí topík bícaranya"

Cerita Lucu : Pengadílan
    Hakím: "Anda kenal dengan tersangka?"
    Saksí: "Tídak pak!"
    Hakím (mengulang): "Anda tídak kenal dengan orang íní?"
    Saksí: "Kalau día kenal, namanya Kadír, bukan Tersangka."
    Hakím (mulaí jengkel): "Jadí anda kenal dengan saudara Kadír?"
    Saksí: "Tídak Pak."
    Hakím (geram): "Lhoo... Tadí katanya kenal?!"
    Saksí: "Sama Kadír kenal, sama saudaranya tídak!"
    Hakím: "GRRRRR!"
    *Lempar saksí pake palu*

Cerita Lucu : Sopir Kilat
    Udín : ístrí gue kalo nyetír kayak kílat !”.
    Tarjo : “Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gítu ?”.
    Udín :“Bukan, día suka nyamber pohon.
    Tarjo : *píngsan*.

Humosr Singkat Lucu : Pembalut
    ínem : Mas, ada pembalut bersayap gak?".
    Pnjl : ada! harganya 25ríbu.
    ínem : "kok mahal bgt mas?".
    Pnjl : íya ítu sekalían bíaya pasang mbak.

Cerita Lucu : Payung Baru
    Somad : "Jo, pínjem payung dong!!"
    Bejo : "Jangan mad!!"
    Somad : "Loh kenapa? rusak?"
    Bejo : "Nggak, íní payung baru. Sayang kalo basah!!"
    Somad : "Kamfrettt!!"

Cerita Lucu : Nasihat Mario Teguh
 ejo : "Pak marío, kok saya sampe sekarang belum bísa dapet JODOH? Salam super"
 Marío Teguh : "Adík-Adíkku yang baík hatí, semua orang pastí memílíkí jodohnya, Jíka sampe sekarang kamu masíh jomblo mungkín ada yang bermasalah dengan muka kamu..!!"
Pohon cabe berbuah cabe
    Pohon tomat berbuah tomat
    kalo pohon tomat berbuah cabe
    itu ajaib. Iya ngga Mat?

    buah duren di pohon beringin
    resek banget tuch duren....

    ayam kurus bulunya banyak
    rugi banget yang beli.

    kakak monyonk adik memble
    keturunan jelek kali ye. Men sana in corpore sano
    gue maen kesana,
    elo maen ke sono!
    hahaha....palelo ijo

    Jalan-jalan ke kota paris
    lihat rumah berbaris-baris
    enak luh jalan jalan melulu

    Pohon cabe berbuah cabe
    Pohon tomat berbuah tomat
    kalo pohon tomat berbuah cabe
    itu ajaib. Iya ngga Mat?

    buah duren di pohon beringin
    resek banget tuch duren....


    kakak monyonk adik memble
    keturunan jelek kali ye.

    bunga melati bunga mawar
    bunga mawar bunga melati
    aduh pantun ini norak sekali

    Mata genit beradu pandang
    senyum adik menggoda abang
    ayolah dik kita melayang
    menuju negri jauh di sebrang

    Makan sate di dalam oplet
    petik jagung sama singkong
    maaf nih gue lagi di toilet
    ngetik pantun sambil nongkrong

    Orang mudik bawa barang
    pakai kain jatuh terguling
    sudah senang dilirik orang
    setelah sadar ternyata juling

    pergi ke Bandung naik Taksi
    naik taksi tak perlu bayar
    sampai Bandung turun taksi
    turun taksi baru bayar..kahkahkah

    jalan jalan ke kota depok
    nemuin uang segepok
    ada apa dibalik tembok
    ada nenek lagi cebok

    Jalan-jalan ke pinggir empang
    nemu sendok dipinggir empang
    hati siapa tak bimbang
    situ botak minta dikepang


    Buah kedondong Buah atep
    Dulu bencong sekarang tetepp


    Buah semangka buah duren
    Nggak nyangka gue keren


    Buah semangka buah manggis
    Nggak nyangka gue manis


    Buah apel di air payau
    Nggak level layauuuuuuu.....

    Pohon kelapa, Pohon durian,
    Pohon Cemara, Pohon Palem
    Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

    Buah Nanas, Buah bengkoang
    Buah jambu, Buah kedondong
    Ngerujak dooooooooonggggggg...

    Ada padi, Ada jagung
    Ada singkong, Ada pepaya
    Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

    Disini Gunung, Disana gunung
    Banyak amat yah gunungnya...

Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat...
Kalo gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah....setelah mikir lama...
Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak???

 semaput dadakan

Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Junot :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Xaor : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Agil : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Junot& xaor : knpa bngung?
Agil : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Junot&xaor : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Agil : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Junot&xaor : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kuburan*

Istri : "Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget !!!
bener2 sangat murah pih !!Coba deh pih... Jas/Blazer cuman Rp.9.000,
Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500,
Dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah
kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih !!murah banget !!!"

Suami : "Dimana itu, Mih,.???"

Istri : "Toko baru di depan gang
kita tuh Pih..!"


Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang
sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging. Ibu : "Hei tukang daging!
Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah
kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."


GARA GARA SINYAL
Cowok:
aduh Bebz, nanti aja
telponnya, disini sinyal aku PUTUS
PUTUS ,,, !

Cewek : APPAAA!!! ?
tega kamu
ya,,, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta
putus !!! ! SALAH AKU APA COBA !!

Cowok: tuh kan, kamu salah
dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!

Cewek: hikz-hikz-hikz... tega
kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku
karena aku jelek ???

Cowok:
Disini Aku nggak dapat
sinyal ! soalnya Operator aku
Ax*s lagi gangguan, aku sayang
kamu bebz !

Cewek: apaa!! kamu bilang? kamu
dpat gebetan baru, yang
namanya ANIS ? dan kamu lebih
sayang dia? tega kamu ! tega!

Cowok: ya alloh, Mati gue, Bukan
sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar lagi, Aku naik ke
menara dulu, ya,?

Cewek: apa?
oke, aku akan naik
menara eifel, dan aku akan
lompat, dan kamu nggak akan
ngeliat aku untuk selamanya ! dasar BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK
DIBUANG !!!

Mudah-mudahan kata cerita lucu yang telah kami sampaikan di atas bermanfaat bagi kita semua semoga kita selalu sehat dan bahagia.