Istilah Singkatan Dalam BBM Dan Artinya

Istilah Singkatan Dalam BBM Dan Artinya. kumpulan istilah singkatan gaul di BBM banyak istilah singkatan bahasa inggris di bbm yang sering kita gunakan di media sosial tapi sebagian dari kita tidak tahu arti singkatan di bbm,memang banyak yang sudah mengetahui singkatan di bbm dan artinya tapi bagi yang belum mengetahuinya kini kami sampaikan arti kata singkatan di bbm,istilah d dan r dalam bbm dan istilah gaul dalam bbm dan artinya yang pasti komplit banget sangat berguna bagi anda yang beranjak atau mau gaul.

Selain itu istilah singkatan dalam bbm juga sering dijadikan bahan humoran bagi yang menegtahuinya tapi bagi yang tidak tahu maksud dan tujuan mungkin maksud itu tida begitu di hiraukan atau di cuekin aja karena ketidak tahuannya.dan untuk anda yang ingin mengetahui istilah singkatan dalam bbm dan artinya bisa anda dapatkan pesn yang akan kami sampaikan berikut ini selamat mencoba.

istilah-singkatan-dalam-bbm
Istilah Singkatan Dalam BBM Dan Artinya

1. DP (Display Picture), yaitu Foto Profil BBM atau gambar profil BlackBerry Messenger.

2. BM (BlackBerry Message), yaitu Chat BBM atau pesan pribadi yang hanya terjadi pada dua orang tidak lebih dan bukan chat didalam obrolan group.

3. PM (Personal Message), yaitu status Profil BBM, sama halnya status di facebook.

4. Invite, yaitu mengirimkan permintaan untuk menjadikan sebagai contact BBM.

5. TC (Test Contact)

6. Delcont (Delete Contact), yaitu menghapus salah satu contact bbm.

7. Gadeliv / GDLV (Gak Delivered) / Deelay / Pending, yaitu Chat BBM yang tertunda, atau belum terkirim.

8. Ping Me (PING!!! saya), yaitu permintaan untuk mengirimkan PING!!!, ini fasilitas dari BBM sama hal nya seperti BUZZ di Yahoo Messenger.

9. BC (Broadcast), yaitu Mengirimkan pesan siaran keseluruh contact BBM, fasilitas ini biasanya sering digunakan sebagai cara untuk mempromote contact teman yang baru menggunakan BB dengan tujuan agar diinvite oleh banyak user.

10. Share, yaitu membagikan tau membroadcast ulang sebuah info.

11. BIS (BlackBerry Internet Service),

12. BBM (BlackBerry Messenger), kalo yang ini gak tau KEBANGETAN.

13. GWS (Good Well Soon), artinya cepat sembuh

14. Gnite (Good Night), Selamat Malam ( ini alay banget ngomong nya )

Nah ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga istilah singkatan dalam bbm yang telah kami sampaikan bermanfaat untuk anda dan kami juga sediakan istilah dalam internet yang telah kami sampaikan sebelumnya.