Resep Cara Membuat Kue Bolu Panggang Cokelat

Resep cara membuat kue bolu panggang cokelat spesial. Salah satu penganan yang sering kita konsumsi dan temukan di berbagai even dan sajian di lingkungan keluarga  yaitu bolu kukus panggang baik rasa cokelat atau rasa pandan yang pasti rasanya menggugah selera santap makan anda untuk sekadar mengisi keroncongan perut sebelum kepuncak acara yaitu makan bersama, cara membutnyapun mudah banget tinggal kumpulin bahan yang di butuhka lalu KLIK rasuma pasti kamu akan mendapatkan informasi tentang Resep Cara Membuat Kue Bolu Panggang Rasa Cokelat yang bisa anda dapatkan di sini.

Dan untuk lebih detail tentang bagamana dan apa yang harus kita lakukan dalam membuat resep membuat Masakan Bolu Kukus panggang rasa cokelat yang pasti spesial banget untuk keluarga anda dan orang yang anda sayangi dan berikut ini Resep Cara Membuat Kue Bolu panggang Rasa cokelat yangbisa anda lihat di bawah ini.
Bolu Cokelat

Bahan yang diperlukan dalam Membuat Resep Kue Bolu Coklat Panggang

3 1/2 ons tepung terigu

3/8 kg gula halus

1/2 coklat bubuk

1/4 kg mentega

2 bungkus kecil vanili

1/2 sdm ovalet

5 sdm susu bubuk putih

12 butir telur


Peralatan yang dibutuhkan dalam Membuat Resep Kue Bolu Coklat Panggang

Mixer

Oven

Loyang ukuran besar

Baskom ukuran sedang

Cara membuat Resep Bolu Coklat Panggang Lembut


Pecahkan telurnya, kemudian pisahkan antara putih telur dan kuning telur. Untuk putih telur tempatkan pada mangkok, sedangkan kuning telur tetap berada pada cangkangnya.

Masukkan gula halus, vanili, ovalet, dan mentega ke dalam baskom. Lalu mixer dengan kecepatan tinggi selama 10 menit hingga adonan mengembang.

Setelah itu, masukkan kuning telur satu persatu ke dalam adonan sambil diaduk terus menerus. Aduk rata.

Kemudian masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit agar tercampur dengan rata.
masukkan susu bubuk putih dan coklat bubuk ke dalam adonan. Aduk rata kembali.

Untuk putih telur yang telah dipisahkan di mixer sampai mengembang. Kemudian masukkan adonan putih telur ke dalam adonan baskom yang sedang dimixer. Aduk rata selama 10 menit hingga mengembang.

Masukkan adonan tersebut ke dalam loyang yang telah dipersiapkan. Kemudian panggang dengan suhu oven 25 derajat Celcius kurang lebih 10 menit.

Setelah matang, Angkat Bolu Coklat Panggang Lembutnya. Dinginkan sebentar kemudian potong-potong dan sajikan dengan keluarga tersayang Anda.

Mudah-mudahan informasi Kue Bolu Panggang Rasa cokelat di atas bermanfaat bagi kita semua selamat mencoba.