Biodata Nadya Arina Pramudia Dan Foto Profil Terbaru

Biodata Nadya Arina Pramudita. artis cantik indonesia yang satu ini sedang hangat dan baru saja menetas di dunia kasting yang sedang menuju tahtata kesuksesan menuju bintang dunia dan sedang asyiknya menkmati masa remaja yang lumayan cukup cerah bagi orang seumuran dia karena dia sudah pandai memainkan peran sebagai bintang film yang siap bersaing dengan bintang papan atas indonesia.Dan dia pernah bermain di sinetron yang berjudul Cantik-Cantik Magic (2015) sebagai Wulan,High School Love Story (2015) sebagai Cherry,Dan Sekarang Main di sinetron  Pacarku dari Langit (2015) sebagai Kaesa.

Selain itu artis Nadya Arina Pramudita juga banyak membintangi layar kaca televisi nasional yang sering kita lihat. Dan untuk melengkapi informasi untuk anda tentang artis yang anda sukai dan anda sayangi untuuk lebih mengenal dan mengethui tentang artis tersebut bisa anda lihat Biodata Nadya Arina Pramudita Dan Foto Profil Terbaru di rasuma yang bisa menyampaikan beberapa informassinya hanya untuk anda semua .


Biodata Nadya Arina


Biodata Nadya Arina Pramudita Dan Foto Profil Terbaru
Nama lahir     Nadya Arina Pramudita
Lahir             15 Oktober 1997 (umur 18)
Negara         Indonesia Jakarta
Pekerjaan      Aktris, model
Tahun aktif    2014 - sekarang
Hubungan       Miqdad Addausy
Agama          Islam
Akun Twitter   nadyaarina


Mudah-mudahan informasi tentang artis kesayangan anda ini bermanfaat semoga bisa menambah informasi bagi anda yang membutuhkanya.