Resep Cara Membuat Kue Mangkuk Enak Dan Lezat

Resep Cara Membuat Kue Mangkuk Enak Dan Lezat.Salam sukses dan sejahtera untuk kita semua semoga selalu ada dalam perlindunganya .sahabat sebangsa dan setanah air dalam kehidupan bermasarakat atau berrumahtangga kita sebagai ibu rumah tangga bisa memberi kontribusi ekonomi bagi keluarga"Disela waktu luang,kita bisa kok mulai bisnis kecil-kecilan.entah dengan memanfaatkan komunitas atau lingkungan sekitar kita.

Enggak perlu gamang memulai.dari berbagai pengalaman ,bisnis sambilan ini justru banyak menuai sukses.seorang teman yang memulai bisnis katering bermula dari teman -teman anaknya yang suka sekali dengan masakanyang selalu dibawanya.ini bisajadi pintu masuk untuk sukses  ketika dikelola dengan serius dan suasana hati riang,bisnis ini bisa membesar tanpa terasa banak  varian rasa resep kue mangkok tape,resep kue mangkok ncc,resep kue mangkok tanpa tape,resep kue mangkok gula merah,resep kue mangkok mekar,resep bolu kukus,resep kue mangkok kapas,kue mangkok ubi ungu dan lain sebagainya.





Saya yakin ,kita semua bisa mencari peluang yang terbuka untuk jadi lahan produktif. selanjutnya kami sajikan tips atau Resep Cara Memasak Kue NusantaraSeperti Kue Mangkuk Dibawah ini:

Kue Mangkuk

Bahan
.
400g  tepung beras
200g  tapai singkong
100g  tepung terigu protein rendah
300 ml air kelapa
1sdt  garam
375g  gula pasir
400ml santan hangat
1sdt  baking powder
pasta stroberi secukupnya
pasta talas secukupnya
pasta pandan secukupya
pasta cokelat secukupnya

Cara Membuatnya.

1. Masukan tepung beras ,tapai singkong,dan tepung terigu, lalu aduk menjadi satu .
2.T uang sedikit demi sedikit air kelapa sambil diuleni hingga adonan menjadi kalis dan licin tidak berbutir.Kemudian,tambahkan garam dan gula sedikit demi sedikit lalu aduk, hingga gulanya larut.
3.Tuang santan hangat lalu tepuk-tepuk adonan hingga ringan,kemudian saring.
4.Tambahkan baking powder ,lalu aduk adonan hingga rata.Diamkan selama 15 menit.
5'bagi adonan menjadi 4 bagian,masing-masing diberi pasta stroberi,pasta talas,pasta pandan,dan pasta cokelat.
6. Olesi cetakan dengan sedikit minyak hingga rata,setelah itu panaskan kedalam panci pengukus.
7  Tuangkan masing-masing adonan kedalam cetakan lalu kukus selama 15 menit dengan menggunakan api sedang sampai adonan merekah dan matang.setelah itu, angkat dankeluarkan
dari cetakan,biarkan agak dingin.


Semoga Resep Kue Mangkuk diatas bermanfaat untuk anda,selamat mencoba..!