Harga Smartphone Lenovo P70 Terbaru

Lenovo indonesia kembali meluncurkan smartphone P70 ditujukan bagi mobile indonesia yang aktif.Baterai berkapasitas 3900 mAh yang di klaim bisa bertahan sampai tiga hari menjadi keunggulan produk ini.Lenovo P07 merupakan salah satu inovasi terbaru kami untuk menjawab tren ultra mobility di kalangan konsumen indonesia.Dengan kapasitas baterai yang besar,konsumen tidak perlu khawatir komunikasi dan hiburan mobile ter putus gara-gara baterai habis.

Oleh sebab itu Lenovo P07 di peruntukan bagi konsumen yang membutuhkan yang membutuhkan smartphone dengan kapasitas baterai besar.Selain bateai Lenovo P07 mengandalkan  prosesor octa-core kembangan mediatek dengan RAM berkapasitas 2 GB memory internalnya 16 GB yang bisa di tambah dengan memori  microSD dengan kapasitas tampung hingga 32 Gb sistem yang digunakan android kitkat dengan opsi upgrade ke lolipop.P70 juga di lengkapi kapasitas RAM 2GB,dan ROM 16GB,serta penyimpanan eksternal hingga 32 GB.

Dan untuk anda yang membutuhkan informasi Harga Smartphone Lenovo P70 Terbaru bisa anda lihat di bawah ini :


 

Harga Lenovo P70 dibanderol cukup terjangku sekitar 2 jutaan, memang betul karena di negara China perangkat Lenovo P70 sudah dirilis dengan harga 2 jutaan. Harga Lenovo P70 di Indonesia dibandrol seharga 2.889.000,- per unit untuk harga Lenovo P70 baru. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki Lenovo P70 tidak usah khawatir, karena HP Lenovo Android P70 itu sudah bisa anda pre order di Erafone. Harga Lenovo P70 itu juga masih bisa berubah setiap saat, di tiap daerah harga Lenovo P70 pun kemungkinan juga akan berbeda.

Harga Smartphone Lenovo P70 Terbaru : Rp 2.889.000,


Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua semoga sukses dan sejahtera selalu untuk kita semua.