Tip's Menjaga Payudara Tetap Kencang

Mendapat tubuh sehat dan ideal adalah dambaan setiap orang,terutama perempuan .Namun semua itu tidak akan tercapai tanpa adanya kemauan dan disiplin tinggi salah satunya melakukan olah raga.tentu kita perlu mewaspadai resiko kegemukan meningkatnya berbagai penyakit,diantaranya jantung dan setroke, diabetes, persendian.dan banyak lagi yang lainya.Hal ini karena lemak yang berlebihan dalam tubuh mengeluaarkan zat-zat peradangan sehingga orang gemuk berada dalam kondisi'' radang kronik''.

Untuk menghindari Hal yang tidak di inginkan perlu upaya agar berat badan normal bisa tercapai
solusinya adalah dengan menjaga keseimbangan asupan makanan dan aktivitas fisik.seiring bertambahnya usia,payudara tentu juga akan mengendur.Namun ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga payudara tetap kencang atau paling tidak memperlambat kekenduran payudara.



Berikut ini Tip's Menjaga Payudara Tetap Kencang bisa anda lihat di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua selamat mencoba.

1. Kenakan bra yang ukurannya pas.jangan terlalu longgar atau ketat.Bra yang terlalu longgar tentu tidak akan menyangga payudara degan baik.Sedang bra yang ketat akan menyebabkan payudara terlalu di tekan,sehingga menyebabkan kulitnya cepat berkerut.
2.  Beri kesempatan bagi payudara untuk istirahat dengan melepas bra sesering mungkin saat berada di rumah.Membiarkan payudara tanpa bra akan memungkinkan otot dada menjadi kencang dan kuat.
3 .Jangan merokok,karena rokok dapat merusak kulit ,termasuk kulit payudara.Jika sebelumnya merokok,berhentilah agar sirkulasi darah jadi lebih baik dan dapat membantu payudara tetap kencang.
4. perlakukan payudara dengan hati-hati seperti anda memperlakukan wajah.jika bermain ke pantai atau beraktivitas di bawah sinar matahari jangan lupa oleskan tabir surya agar payudara tidak cepat kendur.
5. ketika mandi , pastikan menggososk payudara secara lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati.
6. Lakukan olahraga secara teratur,seperti push up.Payudara mengandung banyak otot ,sehingga payudara akan menjaga payudara tetap kencang.

Mungkin ini bisa bermanfaat bagi kita semua selamat mencoba sukses dan sejahtera selalu untuk kita semua amin.