Harga Mobil Mitsubishi New Mirage Terbaru

Salah satu otomotif terpopuler di indonesia adalah  mobil Mitsubishi yang tak asing lagi di telinga orang indonesia dan salah satu yang akan diluncurkan Mitsubishi New Mirage Dan New Mirage Sport Varian terbaru ini tampil sebagai wujud komiten dalam memperkuat merek Mitsubishi di segmen kendaraan penumpang indonesia.Kehadiran Mitsubishi New mirage dan New mirage sporty mampu menjadi salah satu  pilihan bagi masyarakat indonesia terutama keluarga kecil,profesional muda dan mahasiswa ,dan mereka yang berjiwa muda.

DI balik tampilan baru new mirage dan New mirage sport ini demi mengisi segmen konsumen dari kalangan generasi muda dan hadir dengan tujuh pilihan .yakni White Pearl ,Cool Silver,Elsen Gray Mica,Black Mica ,Red metalic,Lemoned Yellow Metalicdan Pop Green Metalic .New Mirage dan New Mirage sporty mampu bersaig dengan mobil city car di kelasnya.mengalami perubahan pada bagian eksterior,interior dan keamanan.

Harga Mitsubishi New Mirage Terbaru


New Mirage sport merupakan varian terbaru yang merupakan tipe GLS dengan new sport package pada tampilan eksteriornya.akibatnya new mirage hadir sport hadir lebih segar,sporty dan stylish.di sisi lain new mirage merupakan pembaharuan dari mirage yang sudah di luncurkan sebelumnya. New Mirage Dan New Mirage Sport dengan Harga.

                TYPE                                                                                             HARGA

New Mirage                                                                                                  Rp   148 juta 
New Mirage Sport                                                                                         Rp  177 juta 
 Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi Harga Mobil Terbaru New Mirage dan selanjutnya bisa anda lihat Harga Mobil New Sirion Terbaru sekian dan terima kasih.