Kata-kata Mutiara Romantis Banget Untuk Ibu

Kata-kata Mutiara Romantis Banget Untuk Ibu.Salam hangat Sayang selalu untuk ibu .sebab ibu adalah sesosok orang yang telh melahirkan kita ke alam fana ini sebab dengan kasih sayangnya kita sebagai anak bisa tumbuh kembang dengan baik dengan memberi keyakinan betapa beruntungnya kita sebab masih banyak diantara kita yang sudah tiada sosok seorang ibu dihadapannya dengan berbagai macam alasan baik itu di tinggal mati,atau karena kegagalan rumah tangga.

Sejak kita lahir kedunia ini peranan ibu sangatlah mulia.Di tangan seorang ibu tumbuh generasi masa depan yang berkualitas itu sebabnya,ibu adalah guru utama dan pertama bagi anaknya yang bukan hanya mengajarkan kepandaian,namun juga menanamkan nilai-nilai budi pekerti luhur agar tercipta generasi yang handal untuk meneruskan cita-cita bangsa dan negara oleh sebab itu mari kita sayangi ibu dengan penuh romantika dan kasih sayang yang tulus seperti ibu menyayangi anda semua.

Kata-kata Mutiara Romantis Banget Untuk Ibu


Pelajaran dalam tautan cinta kasih sepanjang masa. tak banyak cukup kata yang bisa menggambarkan betapa istimewanya seorang ibudalam kehidupan seorang anak maka dari itu mari kita belajar mengucapkan Kata Mutiara Romantis Banget Untuk Ibu agar kita selalu di sayang ibu agar hidup kita menjadi lebih baik dan mendapatkan ampunan dari tuhan Yang Maha Esa amin;

ibu... cuma doa yang dapat kupersembahkan untukmu dikarenakan jasamu tiada terbalas

Ketika ibu sudah tua & kelaparan..tiada tangan dari anak yang menyuap, Dengan tangan yang menggeletar, ibu suap sendiri makanan ke mulutnya

Ibu... kalau aku membuat salah tolong maafkan aku karena aku cuma kesal karna aku selalu diejek

Ibu… Engkau sanggup membawa ku kemana – mana, Selama 9 bulan 10 hari. Engkau tidak pernah mengeluh untuk menjagaku, Tika aku sakit.

kasihmu ibu tak mampu diungkapi tingginya tak mampu terjangkau dalamnya tak mampu kuselami

Ibu.. kau terindah dihatiku Jasamu takkan terbalas olehku Kau selalu menjagaku Agar ku tak jatuh kedalam Lembah Gelap itu…

aku mencintaimu dengan hati,, dengan hati yang tak bisa ku sematkan pada wanita selainmu

Aku hanya seorang manusia Lemah.. Yang membutuhkan kekuatan. Kekuatan cinta kasih dari ibu Kekuatan yang Lebih dari apapun..

Tuhan, terima kasih Tuhan. Engkau telah menurunkan kasih terbesarMu, kasih yang diwakilkan oleh seorang Ibu

Ibu. . . Doakan aku selalu Agar kelak bisa membuat seperti kehendak mu....

Fitnah terbesar yang menimpa suatu umat adalah fitnah wanita.

“ibu mungkin keras padamu,ibu mungkin cerewet padamu, tapi tahukah kenapa ibu begitu?

aku mencintaimu dengan hati,, dengan hati yang tak bisa ku sematkan pada wanita selainmu dan aku menyayangimu dengan nada,,

Jika ada hari untuk segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya sebagai seorang ibu, itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.

Ya Allah, karuniakan anak yang sholeh sholehah bagi siapapun yang berharap keturunan diantara kami.

Bersyukurlah jika masih mempunyai orang tua. Jika ingin tahu rasanya tidak punya ibu, coba tanyakan kepada mereka yang ibu nya telah tiada

Allah punya 3 cara untuk menjawab doamu: 1. YA, dia berikan maumu 2. TIDAK, dia berikan yang lebih baik 3. TUNGGU, dia berikan yang terbaik

Doa seorang ibu sungguh mustajab. Balk doa kebaikan ataupun doa buruk.

Tidak ada keraguan bahwa, doa orang tua khususnya ibu untuk anaknya, termasuk doa yang mustajab.

Ibu selalu memperhatikan aku, selalu menyayangi aku, selalu memberikan yang terbaik padaku

Sorot matanya sayu teduh dialis yang lentik Bak pernah aku aku membaca tentang Cinta, Kulihat kerinduan yang dalam dibola matanya,

ibu wanita sangat hebat, sangat kuat serta sangat mulia,

berikan lah apa yang diinginkan ibumu,,selagi dia masih hidup.jangan sampai menyesal saat dirinya tidak ada..LOVE U MOM

Ibu, aku berjanji suatu saat akan kugantikan air mata sedihmu menjadi air mata kebahagiaan, aku ingin kau selalu bahagia

Kita semua dilahirkan di dunia ini melalui seorang yang bernama ibu. Begitu besar peranan dan jasa insan yang bernama ibu

kasihnya ibu tak pernah mengharap balas kerana kasihmu ibu kasih sejati kerana kasihmu ibu kasih nan abadi.

Ibu Bagiku dirimu tiada dalang gantinya Kerna kucintai ibu selalu Ibu yang selalu menjaga diriku

Ibu dikala kau tiada Siapa yang mendengarkan curahan hatiku lagi Karena teman dan sahabatku tidak semuanya mendengarkanku

I LOVE YOU MAH Aku sayang mama Sampai Kapanpun....

Ibu. . . Doakan aku selalu Agar kelak bisa membuat seperti kehendak mu.....

Ibu Kami hanya ingin menjadi sebuah impian untukmu Membopong semua mimpimu dalam pundak kami Ibu Jngn benci kami jika kami mmbuatmu menangis

kiranya dunia ini akan bisa ku genggam ibu... Namun besarnya kasih sayangmu tak kan jua mampu kupeluk, tak kan mampu ibu...

Kau adalah IBUku... Teman sekaligus sahabatku Yang setia mendengarkan curahan hatiku

ibuku sayang... Di jalan ini aku dewasa dalam tulusnya kasihmu Aku tumbuh menguras mekarmu

subahanaallah.... jasa ibu sngat besar pada kt anak-anaknya jangan sampai,,, air SUSU d balas dngan air TUBA

Ibu… kau berlian dihati kami Relung hatimu begitu indah Hingga kami tak sanggup menggapai dalamnya

Ibu...! Semua hebatku Tak kan pernah ada Tanpa ikhlas pengorbananmu..

Aku selalu kau buat ceria ibu! Tanpa pernah kutau kalau keringat dan darah mengalir disepanjang jalan kau gendong aku.

Ibu...! Aku tahu... Semua letihmu itu tulus Dan...akupun tahu Bukan apa-apa yang engkau ingin Engkau tak pernah inginkan apa-apa

Mungkin ini bisa bermanfaat untuk kita semua semoga sukses selalu untuk kita semua.