Harga Daihatsu Facelift New Sirion Terbaru 2015

Banyak kalangan memperkirakan pasar otomotif  indonesia tahun ini cenderung stagnan,alias tak banyak mengalami perubahan seperti dinamika yang terjadi pada tahun lalu.Gabungan industri kendaraan Bermotor indonesia misalnya,memproyeksikan volume pasar otomotif domestik  tahun ini masih tetap sama sseperti tahun lalu yakni sebanyak 1,2 juta unit.Estimasi ini didasarkan pada berbagai indikator ekonomi yang akan membuat industri otomotif terganggu.Misalnya ,naiknya suku bunga acuan Bank indonesia (BI Rate) naik dari 7,5% menjadi 7,75% tren ini membuat laju inflasi  meningkat.
Daihatsu menduduki posisi kedua pangsa pasar otomotif domestik .setelah toyota,selama enam tahun terakhir.memasarkan mobil yang  sesuai kebutuhan masyarakat menjadi kunci keberhasilan Daihatsu meraih sukses di tahun ini.dalam waktu dekat,Daihatsu meluncurkan  versi facelift city car kompak sirion di pasar indonesia.nantinya new sirion bakal punya pilihan dua transmisi,manual dan matik.

 
Harga Daihatsu Facelift New Sirion Terbaru 2015
 
Untuk spesifikasi mesin Daihatsu Sirion Facelift 2015 diperkirakan sama dengan All-New Sirion karena Amelia Tjandra menyebutkan Sirion Facelift akan mendapatkan sedikit perubahan. mesin All-New Daihatsu Sirion didukung dengan mesin kapasitas 1.298 cc tipe mesin yaitu VE DOHC VVT-I.
Mesin Daihatsu All-New  Sirion juga memiliki tenaga yang dihasilkan sebesar 11kg-m pada putaran mesin 4.400 Rpm . Kemudian juga terdapat fitur canggih seperti fitur Hiburan kemudian dan yang paling penting adalah fitur keselamatan juga mengalami perubahan yang canggih untuk Daihatsu Sirion Facelift 2015. Untuk kaum muda yang memiliki mobilitas yang tinggi serta menginginkan mobil yang sporty dan elegan maka Daihatsu Sirion Facelift 2015 merupakan mobil yang tepat

              TYPE                                                                                  HARGA

Daihatsu matic.                                                                                 156 800 000       
Daihatsu manual.                                                                              167 700 000 

Mungkin ini bisa di jadikan acuan atau referensi untuk anda yang membutuhkan informasi harga kendaraan roda empat bisa klik disiniSelengkapnya